Indahnya alam Indonesia berhias ragam Seni dan Budaya. Selamat Datang di Jawa Barat, mari nikmati Alam, Seni dan Budaya dalam AMAZING WEST JAVA!

1/30/2014

Wanita itu......... Aku Patah Hati.........

                        


                             Wanita, mencintai dan dicintai,.. saat ini  makhluk dan kedua kata itu harus ku buang dulu jauh-jauh. Untuk orang seperti ku, nampaknya tidak bisa semua berjalan beriringan. Baru saja hati ini bahagia dan mulai terbuka oleh seorang wanita dengan harapan mencintai dan dicintai, tetapi selalu didalam situasi dan kondisi yang tidak tepat. Apalagi berbagai masalah yang menimpa membuat fikiran ini berlarian kesana kemari. Semua rasa, remuk redam menjadi satu dan berujung kepada kegundahan hati dan ketidak jernihan berfikir. Kepala ini berat dengan berbagai angan dan khayalan yang mungkin jauh dari kenyataan.

                         Mengerjakan sesuatu haruslah terukur, terencana dan fokus sehingga terselesaikan satu demi satu. Manajemen hidup yang buruk ini harus segera disudahi. Belajar fokus dengan apa yang sedang dihadapi, membuat perencanaan yang bagus dan terukur serta kuat dalam pelaksanaannya. Begitupun menghadapi wanita, mencintai dan dicintai. Kalau tida terukur yah hanya menjadi khayalan yang jauh dari harapan. Kalau tidak fokus, yah keburu digaet orang,.. hahahaaa.............

                           Katanya wanita suka ini,.. katanya wanita suka itu,.... katanya wanita ingin begini,.. katanya wanita ingin begitu..... katanya... katanya... dan katanya..... tetapi setelah dihadapi semua nampak berbeda. Sebagiannya ada sebagiannya tidak ada, sebagiannya tidak sesulit yang dipikirkan, sebagiannya lagi malah menjadi rumit. AAaaaaahhhh............. lagi - lagi, aku harus bisa mempelajari wanita lebih dalam lagi, juga harus mempelajari bagaimana aku bersikap kepada wanita., mencintai dan dicintai. Mungkin sekarang bukan saatnya, tetapi semoga semuanya tetap sama,.. kamu hanya untukku,..

                              Saur mang cepot mah, "sanajan loba gantina moal cara jeung manehna, oh sayangku....... demikianlah pembacaan puisi,..." (Cepot Rarabi) hehheeeee............ heuheuy jeung deudeuh deui wae,.... Heuheuy Deuh.........

2 comments:

Unknown said...

Abdimah lamun kawin hoyong ka jalma uwa...
Heuheuy Dedeuh, nya enya atuh ka jalma piraku kedah ka ucing..

Solihin Ahmed said...

naon atuh nunnn,..... hahahaaaaaa asa lalieur kieu wkwkkkkkk